ARTIKEL TENTANG PROFITA ABADI

Keunggulan dari MeshGuard

Keunggulan MeshGuard adalah baterai yang dioperasikan, semi-tetap, sistem monitor nirkabel untuk beberapa gas seperti LEL, H2S, CO, O2, SO2, NH3, dan CL2. Radio mesh internal memungkinkan untuk membentuk jaringan yang meningkatkan keamanan tanpa kabel. Sistem MeshGuard dapat dengan mudah dikonfigurasi untuk berbagai aplikasi.

Mengenal Lebih Dalam tentang Industri Minyak dan Gas

Dunia industri perminyakan (migas) adalah industri yang berbisnis untuk mengangkat cadangan minyak dan gas yang ada di bawah bumi menuju ke permukaan. Sifat industri migas adalah sebuah industri yang membutuhkan biaya besar, global, dan penuh dengan resiko.

Implementasi ISO/IEC 17025:2017

Dalam upaya memastikan kualitas dan integritas hasil pengujian kalibrasi di Laboratorium Kalibrasi, PT. PROFITA ABADI menjalani pelatihan dan melakukan implementasi sistem manajemen laboratorium berbasis ISO/IEC 17025:2017.

Tempat yang Tepat untuk Penerapan Gas Detector

Lingkungan Industri Digunakan di berbagai industri seperti industri minyak dan gas, industri kimia, dan pabrik-pabrik untuk mendeteksi kebocoran gas berbahaya. Lingkungan Rumah Gas detector juga dapat digunakan di rumah, terutama untuk mendeteksi gas seperti karbon monoksida yang dapat berasal dari alat pemanas, kompor gas, atau mobil yang terparkir di garasi. Lingkungan Pertambangan Penting digunakan di lingkungan pertambangan untuk mendeteksi gas yang dapat terlepas selama proses pengeboran atau ekstraksi.