Kembali ke Artikel

Industri yang Membutuhkan Gas Detector

Industri yang Membutuhkan Gas Detector

Industri yang Membutuhkan Gas Detector

Industri Minyak dan Gas

Industri minyak dan gas mencakup sejumlah besar kegiatan mulai dari produksi dan produksi minyak dan gas hingga transportasi dan penyimpanannya. Gas hidrokarbon yang terlibat mempunyai risiko ledakan yang serius dan sering kali terdapat gas beracun.

 

Industri Kertas

Industri yang luas mencakup metode pembuatan kayu menjadi berbagai produk berbasis kertas. Ancaman gas beracun berasal dari bahan pemutih, sementara bahan bakar yang digunakan untuk pembuatan kertas menimbulkan risiko gas yang mudah terbakar.

Industri Pabrik Kimia

Pabrik kimia memproduksi berbagai macam produk dan bahan baku. Sifat dan keragaman bahan kimia yang digunakan dan diproduksi di lokasi memberikan bahaya besar terhadap aset dan personel. Pabrik-pabrik ini sering kali menggunakan berbagai macam gas yang mudah terbakar dan beracun dalam proses produksinya.

Industri Manufaktur

Bahaya gas di industri manufaktur bisa sangat kompleks dan bervariasi tergantung pada jenis industri, proses produksi, dan bahan yang digunakan. Ketika berada di lingkungan industri manufaktur, penting untuk mengidentifikasi dan mengelola potensi bahaya gas.